0
Temanku Asal Palembang
Bercerita tentang masalalu adalah sebuah hal yang tidak
pernah membosankan, kecuali lu certain tentang lu patah hati, lu di PHPin dan
itu pun lu ceritanya ma tembok. Gw yakin ga lama lagi lu masuk masuk RS
didaerah grogol.
Ok , gw lahir dan besar bukan di Jakarta, tapi disalah satu
daerah yah lumayan terpencil di provinsi BKL, kalo ga tau lu mesti beli peta karena
GPS google ga masuk kesana. Cerita tentang memory masa lalu atau sering kita
sebut dengan nama flashback, terlihat seperti tempat penyimpanan data, tapi gw
lupa apa namanya.
Disana(kota kelahiran) gw mempunyai temen yang rata memiliki
keunikan dan kegokilannya masing2, dari yang suka barby, sampe yang suka boneka
chucky pun ada. Ada satu nama yang bikin gw masih sering tersenyum bila
bayangin tentang dy, perawakan dy yang unik dan khas itu membuat kita ketawa
kalo mendengar dia bicara walaupun itu bukan lelucon, kayanya gw emang2 bener2
gila nih, sadarrr itu kan bukan lelucon.
Namanya Hasan, bukan Hasin, bukan Hasan bin Ma’un dan bukan
juga Hasan bin Abu Thalib, tapi Hasan Subrata, keturunan Palembang asli, jadi
kalo ngomong kadang sedikit ada pempek(M nya dipake) dari mulutny dan memiliki
hobby nonton K-Pop, yeah he said he look like jye hoo. Wooo u must be washd ur mirror
bro. entah kenapa temen gw yang satu ini doyan banget sama K-Pop, gw sempet
nyaranin mending lu jadi boy band aja, kalo ga boydut. Taraaaaaa jawabannya “tunggu
waktunya aja meng” ok I’m still waiting sob. Hasan bukan lah orang yang pinter
ngegaet cewe meskipun wajahnya termasuk jauh lebih ganteng dari gw, mungkin
karena pembawaan dirinya yang selalu melebaykan keadaan membuatnya selalu
tertindas oleh wanita2 yang dia dekatin. Ingat itu salah satu efek film Korea.
Ok mungkin itu aja sekilas tentang temen gw Hasan Subrata
asli dari Palembang dan sekarang dy sudah pindah bersam keluarga besarnya ke
kota Jogjakarta. Ini gw kasih foto seorang Hasan kalo tertarik silahkan hubungi
911.
![]() |
| ini bukti kalo dia ngomong sering ngeluarin pempek dan kebiasaan buruknya pempek itu dimakan lagi.. tapi kali ini berbeda yang keluar jagung :D |
See you guys.

Posting Komentar