0
SIAPA?
Posted by Unknown
on
03.14
in
tentang admin
Selamat pagi, siang, malem temen
semua gw Melki fariandi utama. Ga ada yang special dari gw, ya gw selalu
jadi korban PHP. Stop tinggal gw sendiri, lagi ga mau curhat.
Gw ga kefikiran sama sekali untuk
jadi blogger ternama atau terkenal sekelas raditya dika, senggaknya raditya
klas 6 gw kelas 4 lah( mimpi itu perlu). Tapi disini gw nuangin apa yg gw rasa patut untuk dituangin, bila perlu ampe basah, oh tidak, sampe banjir ya
banjir, iyaaaa, wooooiii banjir woi, lari megangin gallon.
Oke back to topic, Dari situ gw mulai beradaptasi dengan bloging, jujur sebagian gw mengimprove seni dan
kreativitas bang radit, karena kata pepatah buah jatoh ga jauh dari pohon.
Nyambungnya dmna ya? Pertama bikin blog, gw bingung cari tema buat blog gw,
ada temen yang nyaranin bikin blog MLM, dimana kita saling menipu satu sama
lain, dan berbagi dosa dengan sesama. Stop gw ga mau lakukan kekejian itu, cukup kejam
dunia ini masa gw harus menjerumuskan umat-umat yang tertindas dunia.
Kasihaaaan, punya kasihan ga sih luuuuu.
Pertama
tulisan gw di blog ini cukup norak dan ada tata karma sopan santun leagalisasi
atau konsvirasi dan sebagainya lah seperti yang disarankn mas Vicky (nama sebenarnya) tidak teratur, Sehingga
gw jadi labil ekonomi. Tapi tetep hati gw lebih labil (u know what i mean guys), jadi tolong
jangan hina ane, kalo ga mau hati ini teriris lagi.
Bisa
karena terbiasa itu motivasi yang gw selalu tanam dalam diri, tapi apa?
Terlalu terbiasa tak bisa membuat hati ini labil. Oooops, mulai ngawur. Ok ,
Disini karya posting gw mungkin ga seindah dan ga sebagus blogger senior
lainnya, tapi gw bangga dengan hasil karya gw sendiri, walaupun kadang perlu
mikir keras saat gw baca postingan sendiri. Dan buat kalian yang udah rela
ngebaca blog gw, gw do’ain semoga cepet dapet jodoh dan selalu diberkahi, dan
cepet sadar kalo blog ini nothing, bila perlu ajak temen sebnayak2nya biar mereka merasakan apa yang lu rasain terhadap blog ini.
Tapi tolong jangan dicela dan dimaki, biar hati ane ga
labil. :D :D hhhhhe
Makasih sob. Sorry bahasnya lebay karena itu ciri khas blog
gw,yang gw adaptasi dari bang radit udah dibahas diatas, aslinya ane ga lebay ko.
ciyusssss dechhh.
ciyusssss dechhh.
Wassalam wr. wb.